-->

Popular Posts

Akun Baru 4 Hari Langsung Legend? Baca ini

Tidak kita sadari bahwa banyak pengguna Mobile Legends yang sangat merisihkan karena beberapa player tidak tahu sepenuhnya tentang Mobile Legends. Pada Mobile Legends ini sudah tersedia beberapa kategori yaitu Newbie, Pro, Legends anda termasuk yang mana?. Kami membahas bagaimana cara mendorong ranking anda dalam 4 hari jika akun baru, kalau akun lama mungkin 2 hari lebih cepat.

Di Mobile Legends ini ada beberapa tingkat Divisi yaitu:
- WARRIOR 3 hingga WARRIOR 1
- ELITE 3 hingga ELITE 1
- MASTER 4 hingga MASTER 1
- GRANDMASTER 5 hingga GRANDMASTER 1
- EPIC 5 hingga EPIC 1
- LEGEND 5 hingga LEGEND 1
- MYTHIC LEGEND

Baca ini: 5 Hero Yang Cocok Untuk Bermain Ranking

Nah di Ranking Warrior hingga Master 3 kebanyakan player ini bisa dibilang Noob. Kenapa? karena saya berpengalaman kebanyakan para pemain selalu meninggalkan monster atau mengabaikan. Saya sudah berusaha untuk menyarankan Jungle ke Hutan tetapi mereka tidak tahu apa yang saya katakan. Jika kalian ingin mendorong ranking anda, Minimal tim anda mempunyai 1 teman yang Pro selalu masuk ke hutan untuk jungle.

Setiap tingkat divisi mempunyai formasi formasi sendiri. Apa itu?
BIASANYA NIH....!!!!

Warrior dengan formasi ( 0 - 4 - 1 ) kebanyakan player suka ke tengah mengabaikan tower yang hancur di jalur lain.
Elite dengan formasi ( 1 - 3 - 1 ) sebagai tingkat selanjutnya maka kedua pemain tersebut berperan di Atas dan Bawah. 3 lainnya mencueki temannya karena fokus ke tengah saja.
Master dengan formasi ( 2 - 2 - 1 ) biasanya yang sendiri lebih menguntungkan, atau player merasa tidak senang duet bersama hero yang minim atau tidak suka.
Grandmaster dengan formasi ( 1 - 1 - 1 ) 2 lainnya fokus ke jungle.
Epic dengan formasi ( 1 - 1 - 1 ) sisanya fokus Jungle di daerah lawan.
Legend hingga Mythic ( 0 - 0 - 0 ) Para player fokusnya adalah Jungle di daerah lawan hingga kedua tim berebutan jungle untuk memberi positif atribut.

Lalu bagaimana cara mendorong rankingnya?

Tips yang pertama:

1. Usahakan mencari teman di Chat Umum.

2. Cek Statistik teman kamu yang ingin di ajak main ranking. Misalnya info bertarungnya diatas 55% dipastikan sudah terlihat pro. Atau anda bisa cek di Hasil Akhir pertandingan mereka.

3. Jika sulit cari di mode VS Komputer atau Brawl Mode, jika kalian merasa se rekan tim kamu ada yang pro, boleh juga untuk di tambahkan teman.

Jika kalian sudah melaksanakan tugas di atas tersebut, kini selanjutnya adalah cara bermain yang benar. Lebih lengkap nih baca dulu yang ini Cara bermain Mobile Legends yang benar


1. Jangan Napsu untuk mendapatkan kill banyak, padahal itu tidak berpengaruh. Karena di Mobile Legends ini yang berperan penting yaitu meraih Kemenangan.

2. Usahakan bermain sendirian, dan melakukan jungle. Karena sendirian itu lebih menguntungkan bahkan Level dan Uang kalian lebih cepat dan tersalip dengan lainnya.

3. Seketika Jungle ke Hutan hingga level 5-6 fokus ke Tower no 3 lawan.

4. Setelah fokus ke tower lalu anda melakukan persembunyian di jalur tengah untuk mendapatkan kill hingga jungle membunuh beberapa monster.

5. Yang terpenting adalah hancurkan tower lawan nomor 3 di jalur semuanya, agar lebih nyaman Jungle di daerah lawan.

Read Also:

Related Posts

No comments: