-->

Popular Posts

5 Hero Yang Cocok Untuk Push Rank Sampai Legend

Anda sebagai player Mobile Legends pasti tidak asing khususnya bermain mode Ranked
Ranked adalah tingkat Divisi kalian, Dimana anda berposisi Divisi tersebut, itu adalah faktor Skill permainanmu. Skill permainan bisa di lihat dari Rank tersebut.

Mungkin kalian suka jengkel, seketika hero yang kamu sukai tiba tiba saja di pakai teman mu, tunggu dulu ya bukan hero favoritmu saja yang bisa melanjutkan Divisi, tetapi ada 5 hero yang kami sebut dipastikan cocok untuk ke Divisi selanjutnya. Apa itu?


1. ALUCARD
Hasil gambar untuk alucard mobile legend
Alucard ini adalah hero favorit saya, saya menggunakan Alucard selalu win streak atau menang berturut turut. Saya sengaja memilih Alucard, karena Alucard ini sangat bagus untuk duel maupun 1 vs 5, karena Alucard mempunyai Item Lifesteal yang berfungsi untuk mengembalikan darah yang hilang. Jadi seketika darah kita setengah, jangan takut untuk duel, karena saat kita menyerang darah akan bertambah dengan sendiri. Jadi menurut saya Alucard ini sangat cocok untuk mendorong ranking anda.

Alucard ini cocok di Build Burst Damage dan Spell: Fury, Execute, Flicker ( Bebas sesuai selera ) Alucard sangat bagus secara taktik jika Alucard berada di Jalur bawah.


2. AURORA

Hasil gambar untuk aurora mobile legendAurora menurut saya hero ini cukup dibilang konyol, kenapa? karena Aurora ini mempunyai beku yang cukup lama, karena jika kalian mengeluarkan skill 1 - 2 hingga 4 kali/bewarna merah. Aurora ini bagus jika mendamping temanmu yang menggunakan Marksman/Fighter

Aurora ini cocok untuk dipasang Build Burst Damage, Magic Power nya bisa menghabiskan darah hingga 200-300 itupun masih level 0. Aurora ini bisa di taruh spell Flicker


3. HARLEY

Hasil gambar untuk harley mobile legendHarley adalah hero paling nomor 1 mage yang berdamage terbesar di Mobile Legends. Bermain hero ini cukup lah sulit. Harley ini cukup bermain dengan cara menghindar dan menentukan timing yang tepat jika lawan saat lengah. Hero ini sangat cocok untuk mengejar dan melarikan diri. Karna skill topi nya yang bisa berpindah tempat. Harley mempunyai skill 1 yang cukup tajam, yaitu mengeluarkan beberapa kartu selama 3x. Jangan heran jika Harley mencapai Level Max. Anda bisa rasakan sendiri dari skill 1 nya itu yang sangat tajam. Apalagi Skill Ultimate Harley ini cocok untuk mengejar. Karena mengeluarkan cincin api yang mengelilingi lawan sehingga membuat kecepatan menurun. Sehingga Skill kedua membantu untuk pengejaran.

Harley ini cocok untuk di Build Burst Damage. dan Spell Flicker dan Weaken 


4. HAYABUSA

Hasil gambar untuk hayabusa mobile legendHayabusa adalah hero Assasins yang cukup lincah. Hero ini hero Genius karena suka mengumpat di Hutan dan menghilang begitu cepat. Hayabusa ini gaya permainannya cukup sulit jadi kalian mesti belajar terlebih dahulu untuk memakai hero ini. Hayabusa ini dilengkapi Skill 1 mengeluarkan Shuriken untuk memperlambat lawan. dan Skill ke 2 adalah membuat 4 bayangan, di saat mengeluarkan bayangan. Hayabusa bisa berpindah tempat sesuai keinginannya. dan Skill 3 ini sangat tajam karena bisa menghilang dan tiba tiba lawan darahnya berkurang karena ada bayangan hitam. Hayabusa ini combonya skill 1 -2 -3. Disaat kita melakukan Ultimate di Tower lawan. untungnya ada Skill 2 untuk berpindah Sisi agar tidak terkena tower. 

Hayabusa cocok memakai build Burst Damage dan Spell Flicker untuk menyelamatkan diri akibat Skill 2 masih Cooldown


5. CHOU

Hasil gambar untuk chou mobile legendChou adalah hero favorit saya, karena saya suka hero yang sering mengunci lawan. Chou adalah hero petarung tangguh, dari segi skillnya rata rata skill lawan akan kekunci.
Chou bisa kamu build menjadi tank, karena item Armornya yang membuat tubuh Chou kuat, dan tahan lama jika di serang. Chou juga bisa melarikan diri dan bisa mengejar. Saya suka saat Chou mengeluarkan skill 1 dan lalu mendorong dengan Skill 3 ke teman atau tower.

Chou ini bisa di pasang Substained DPS atau Burst Damage. Anda bisa pasang spell Flicker.

Read Also:

Related Posts

No comments: