-->

Popular Posts

Main Mobile Legends Selalu Kalah? Mungkin Ini Masalahnya


Mobile Legends memang sedang populer di masa kini, banyak pengguna mobile legends mengapa selalu kalah dalam bermain tiap tiap mode. Sebenarnya Mobile Legends untuk mendapatkan kemenang bukan hal yang sulit. Jika kalian sudah mengerti bagaimana cara bermain dari Hero, Taktik, Peralatan,dan lain2. Mungkin jika kalian sudah mengerti apa yang tadi kami sebut. Pasti kalian untuk meraih kemenangan diraih dengan mudah.

Mungkin ini penyebabnya:

1. Pemilihan Hero, Spell, Emblem, dan Peralatan

Pemilihan Hero memang sangat penting, bahkan dalam satu Tim pun harus memiliki hero yang tepat seperti: Fighter,Mage,Support,Tank,Marksman. Jika tim kalian tidak memenuhi syarat untuk bermain. Jawaban nya 20% keberuntungan untuk meraih kemenangan. Jadi dalam satu Tim masing masing memiliki Hero yang tepat, Spell yang baik, Emblem, dan Peralatan Build yang bagus.


2. Secara Taktik Harus Tepat

Memang Mobile Legends untuk meraih kemenangan itu butuh Strategi dan Taktik. Taktik apa yang baik? untuk pemilihan Jalur, Jalur yang baik adalah sesuai karakter Hero.
Contoh: Jalur Bawah ( Fighter, Tank, Support ) Jalur Tengah ( Marksman ) Jalur Atas ( Mage, Support, Tank ). Dan bisa dibilang dengan formasi 2-1-2. Karena Marksman sangat penting untuk di Jalur tengah, agar dekat dengan Buff, Monster, dan Solo ( sendirian ) untuk menambah level dengan cepat.

3. Secara Permainan ( Wajib di Baca )

Secara permainan harus sangat teliti dan mengatur waktu kapan musuh datang dan kapan minion lawan menyerang. Saya sarankan ketika anda bermain di masing masing jalur, pada level 0 anda di wajibkan membunuh Minion pertama. Lalu kalian Jungle bunuh 1 monster, Serang minion lagi untuk berfungsi mencari level dan uang. Jangan lupa jika Minion kita sedang masih di tower 1, Sempatkan kalian untuk Buff / Dragon. Setelah itu lakukan penghancuran Tower Musuh. Perhatian jangan di terobos ke tower musuh no 2.
Sempatkan jungle di jalur tengah, dan lakukan penyembunyian di semak semak.

4. Jangan Mengumpulkan Uang untuk Membeli Item yang Mahal

Item sangat berperan penting di Mobile Legends. Ini adalah suatu kebiasaan yang kalian lakukan. Saya sarankan apa yang muncul item di atas kanan, harus membelinya walaupun hanya mendapatkan serangan kecil mengapa?. Contoh: Item Mahal 3000 < Bahannya sekitar 5 buah seharga 300 masing masing. Jika kalian membeli 5 Bahan seperti serangan +15. 300x5 = 1500 perak. So Item Mahal harganya menurun menjadi 1500 perak. Intinya jika di jumlahkan memang 3000 perak, Tetapi secara hitungan serangan sangat besar karena di tambahkan dengan bahan contoh: Item Mahal +100 Serangan dan Bahannya +15x5= +75 jadi +100 + +75 jadi +175 serangan. Jadi apa yang muncul di atas kanan saya saran di beli saja.


5. Jangan Menyerang Tower Lawan No.2 Sendirian

Jika kalian di jalur bawah, dan kalian berhasil mengancurkan tower no.3 saya saran jangan di terobos. Untuk itu lihat
peta, jika beberapa hero lawan sedang sibuk di jalur atas. Itu lah kesempatan untuk menghancurkan tower no.2 . Jangan serang tower no.2 Sendirian jika Hero lawan sedang sibuk di jalur masing masing. Usahakan pergi ke Jalur tengah dan Kembali ke Jalur Awal untuk perlindungan Tower.

Read Also:

Related Posts

No comments: