-->

Popular Posts

Cara Mudah Mencari Ide Postingan Dengan Cepat

Mencari sesuatu informasi yang dalam untuk mempublikasikan di Blog masing-masing ternyata lumaya sulit, atau juga bisa dibilang One Does Not Simply, artinya terlihat mudah, tetapi sulit dilakukan. Menjalankan sebuah Website masing-masing ternyata lebih mudah jika kita melakukan niat, tetapi Blogger mempunyai kendala yaitu bagaimana cara mempostingkan blog setiap hari.

Kadang para blogger sulit mencari ide, dan topik yang lebih dalam. Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan informasi yang lebih dalam? Lebih baik simak yang serius ya.

GABUNG KOMUNITAS/GRUP
Mencari suatu informasi yang lebih dalam, khususnya salah satu yang saya sebutkan diatas. Hal ini adalah untuk mencari sumber informasi yang lebih cepat. Anda bisa melakukan sebuah sosialisasi di komunitas, atau grup melalui Instagram, Facebook, Twitter, dan Youtube.

Tentunya untuk mendapatkan sebuah informasi yang lebih dalam, anda diperbolehkan masuk grup yang sesuai dengan arti di blog anda. Contoh Blog anda sering memposting tentang seputar game, maka kalian harus memasuk komunitas/grup tentang dunia Game. Bertujuan supaya lebih cepat mendapatkan informasi yang lebih dalam.


BERSOSIALISASI DI LUAR/TEMAN
Bersosialisasi di luar merupakan untuk mencari sumber pengetahuan yang lebih dalam, khususnya kalian yang suka bermain bersama teman. Bermain di luar merupakan hal yang biasa, tetapi anda harus memperhatikan apa yang disekitar lingkungan. 

Biasanya teman, orang, dan lain2, kadang sering melakukan hal apapun ataupun seseorang menanyakan kepada kalian untuk melakukan hal sesuatu. Contohnya teman kalian sedang membutuhkan kalian untuk melakukan usaha, ataupun langkah langkah membuat peralatan. Anda pasti akan mendapatkan sebuah informasi yang lebih dalam, dan bisa mempostingkan ke blog masing-masing apa yang didapat tersebut.


BERSANTAI DI TOILET
Toilet merupakan hal yang wajib dikunjungi oleh Manusia untuk kebutuhan sesuatu seperti Buang air kecil/besar, dan mandi. Tempat Mandi ternyata juga sebagai alat hiburan seperti menyanyi, ataupun joget-joget.

Ternyata Toilet juga bisa membuat pikiran tenang, dan bisa membuat ide untuk menghadapi apapun pastinya tentang ide postingan blog. Apalagi kalau sedang buang air besar dan bermain gadget, pastinya akan lebih cepat karena suasana toilet sangat tenang, dan sunyi.

Read Also:

Related Posts

No comments: