-->

Popular Posts

5 Bukti Bahwa Manusia Bukan Apa Apa Tanpa Smartphone

Smartphone telah merajai seluruh bumi, bahkan sebagai alat pendamping bisa dibilang pengganti pasangan. Hampir 100% bahwa manusia selalu membawa smartphone kesayangan mereka. Mereka mengaku untuk menggunakan smartphone karena lebih praktis.

Namun sekarang ini semua manusia telah kecanduan yang namanya smartphone, apalagi bahkan anak kecil sudah menggunakan smartphone canggih bisa di bilang Kids Jaman Now. Masih dibilang gak percaya?, kalian bisa berpikir bagaimana tanpa smartphone dalam 1 hari saja. Pastinya hidup mu hampa tanpa smartphone. Lalu bukti apa bahwa manusia bukan apa apa jika tanpa smartphone?. Berikut ini alasannya:

Lagi Makan Sambil Smartphone Supaya Nikmat

  • Lebih beda dengan jaman dulu. Bahwa anak jaman sekarang sudah banyak makan di cafe, restoran. Tapi sangat sulit mencari anak makan di restoran tanpa menggunakan Smartphone. Biasanya jaman dulu kalau lagi makan selalu di temani oleh Kerupuk. Kalau jaman sekarang, selalu di temani oleh Smartphone.
Mengajak Reuni, Sibuk Smartphone
  • Apalagi kalau sedang reuni karena sudah lama tidak bertemu, biasanya reuni itu mengadakan acara seperti obrolan, makan bersama. Tapi tidak sekarang yang ini, selalu diam-diam sambil sibuk dengan smartphone masing-masing
Smartphone Di Pinjam, Seperti Mau Jatuh
  • Namanya smartphone pengganti pasangan, ya harus di jaga-jaga. Apalagi kalian yang mempunyai smartphone harganya lumayan mahal, dan di pinjamkan sama anak kecil, saudara, adik, rasanya seperti apa ya?.
Sering Eksis Menggunakan Smartphone
  • Sangat sulit mencari orang tanpa sosial media menggunakan smartphone. Menurut orang yang anti sosial media, dia berpikir bahwa hidup nya tak perlu di sebarkan orang lain, cukup orang yang di sayangi yang tahu. Apalagi kalau hidup berpasangan tanpa sosial media, sangat langka di cari, karena berpikir bahwa ke-romantisannya hanya berdua saja yang tahu.
Sering Main Smartphone Dapat Merusak Mata
  • Kalian sering menggunakan smartphone setiap hari, dan 24 jam nonstop. Sangatlah berbahaya karena dapat merusak mata, dan mental diri. Apalagi bermain smartphone dalam keadaan baterai penuh dan dihabiskan sebelum tidur, lebih parah lagi bermain smartphone dalam keadaan posisi berbaring. Karena berakibat merusak mata, dan kelelahan saat bangun pagi, bisa-bisa anda telat pergi ke kantor dan bisa jadi kalian bukan apa-apa.

Read Also:

Related Posts

No comments: