-->

Popular Posts

Panduan Gear Buatan Sendiri di Mobile Legends

Gear didalam Mobile Legends ini sangat lah penting untuk di atur, khususnya untuk meningkatkan atribut masing masing. Setiap Gear memiliki kelebihan masing masing dari serangannya atau bertahannya.

Kebanyakan para player Mobile Legends ini sering mengikuti settingan gear orang lain, bahkan meminta resep gear kepada Top Dunia Player. Seringkali coba untuk memiliki khas sendiri yaitu membuat gear modifan sendiri. Jadi pemilihan gear itu sangat penting bahkan ada peraturannya alias harus lengkap dan tidak boleh kosong sedikit pun.

Saya menyarankan yang anda wajib lakukan untuk pemilihan gear!.

1. Wajib memiliki Gear Kecepatan ( Sepatu )

2. Analisis hero tersebut jika Mana nya boros, maka gunakan item yang berfungsi Mana Regen

3. Jangan lupa memberi darah untuk bertahan.

4. Gunakan gear Armor + Magic Res kecuali hero Marksman + Mage.

5. Gunakan Attack Speed dan Critical Attack kecuali Tank.


Setelah anda memahami beberapa saran di atas tersebut, maka selanjutnya saya akan menjelaskan 1 per 1 dari maksud di atas tersebut.

1. Sepatu untuk menambahkan kecepatan itu 70% penting untuk digunakan, Karena faktor dengan timing dan waktu. Jika kalian mengejar atau melarikan diri mungkin dengan Sepatu akan menyelamatkan diri kalian sendiri. Coba anda rasakan jika tidak menggunakan Gear Sepatu dan rasakan jika sudah membeli Gear Sepatu.

2. Hero yang seperti Mage khususnya Mana itu sangat boros sekali. Di Mobile Legends hero mage yang sangat boros yaitu: Gord, Aurora, Eudora, Kagura dll hampir semuanya bisa di bilang Boros. Mana sangat penting digunakan bahkan jika Mana kamu Unlimited pasti sangat menguntungkan supaya tidak balik ke Home untuk mengisi kembali. Jika hero favorit kalian dengan Mana yang boros kamu bisa baca ini Harley si Unlimited Mana

3. Panduan untuk membeli Darah itu sangat penting, saya saran jika kalian sedang di posisi level 8-10 di sarankan untuk membeli darah cukup 1 item saja. Atau anda bisa lihat situasi team, jika team anda sangat bagus! tidak perlu untuk membeli item darah cukup menambahkan serangan sesuai karakter hero masing masing.

4. Saya saran nih panduan untuk bertahan hidup yaitu misalnya Hero Fighter wajib membeli 1 Item Armor + Magical Res lalu kenapa? Hero Fighter ini masuk karakter berdamage paling sakit. Jika di beri Lifesteal itu sangat menguntungkan, nah fungsi Armor dan Magic Res yaitu untuk mengurangi damage lawan jika tersentuh. Armor adalah berfungsi untuk menguatkan darah kamu jadi darah kamu sangat awet jika di serang. Magic Res berfungsi untuk memberhentikan darah dibawah 30%, jadi jika darah sekarat walaupun di serang darah akan berhenti dan mengeluarkan efek Magic berfungsi agar lawan mundur dan takut. Hero Tank wajib memiliki 2 Gear Magic Res sisanya Armor dan Darah.

5. Attack speed dan Critical khususnya hero Fighter atau Marksman. hero Fighter khususnya seperti Zilong, Alucard, Lancelot. Attack Speed berfungsi untuk menambahkan kecepatan serangan, dan fungsi Critical Attack adalah mendapatkan 2x damage walaupun kalian hanya mengeluarkan 1x serangan. Cocok untuk di beri hero Fighter atau Marksman.

Read Also:

Related Posts

No comments: