-->

Popular Posts

5 Alasan Kenapa Marksman Sudah Tidak Di Pakai

Mobile Legends selain hanya ingin mencari kemenangan, tetapi di jaman sekarang ini yaitu jamannya Mage atau biasanya dibilang #RIPMARKSMAN. Entah saya pribadi tidak tahu kenapa para pengguna sudah terlalu malas menggunakan hero Marksman, lebih keinginan bermain dengan Mage, Tank, Support.

Jadi menurut saya pribadi ingin menjelaskan kurang tau penyebab telah hilangnya jaman Marksman di era sekarang. Boleh kalian berkomentar setuju atau tidak, begini masukan saya.


1. TIDAK TERASA JIKA MENGELUARKAN SKILL

Saya berpikir bahwa kelas Marksman ini adalah karakter pendamping, pastinya damage yang didalamnya yaitu berupa Fisik tetapi bukan Skill. Marksman hanya menggunakan serangan fisik berkali kali untuk membunuh, tetapi tidak dengan skill Marksman. Mungkin pendapat saya memang ada kebenaran sedikit.


2. SECARA FISIK OKE, SECARA BERTAHAN TIDAK

Menurut saya Marksman ini hanya bertugas untuk menyerang dan mendampingi teman serekan kalian, tetapi secara penyerangan fisik saya sebut sempurna lah, tetapi secara untuk bertahan hidup yaitu sangat buruk. Rata rata hero Marksman ini skillnya adalah menyerang bahkan bukan menghindar, melarikan diri, atau melindungi diri sendiri. Kebanyakan para player tidak suka dengan jika di keroyok 1 vs 5, bahkan Marksman tidak bisa melakukan apapun, hanya mengeluarkan apa yang Marksman punya.


3. TIDAK ADANYA SKILL STUN

Kalian berpikir hero Marksman mana yang mempunyai Stun?. Pasti berpikir anda menjawab Miya dan Bruno. Miya memang ada stun jika terkena hujan panah, tetapi menurut lawan skill hujan panah Miya bisa dihindar, dan terbaca. Jadi jika Miya membutuhkan stun, berarti lawan harus diam di area Hujan Panah, Gak mungkin kan?. Jadi hero Marksman ini kelemahannya adalah terkena stun, jika di area peperangan Marksman bernapsu menyerang dari belakang. Tetapi hero Mage rata rata mempunyai skill Stun bisa jarak jauh maupun dekat. Jadi stun adalah kelemahan Marksman.


4. TIDAK BISA LARI

Marksman menurut kalian bisa lari jika di beri item, kalau lawan kalian seperti Odette, Harley, Gord, Kagura, Aurora, Nana dan lain lain. Hero masing masing tersebut adalah mempunyai skill kategori Stun dan Memperlambat kecepatan. Intinya Marksman untuk melarikan diri hanya membutuhkan Spell Flicker untuk melarikan diri, tidak dengan skill. Seperti Harley, Kagura, Hilda, Karina itu melarikan diri menggunakan Skill bahkan ditambah spell Flicker itu memberi keuntungan. Jadi Mage memang di Unggulkan.


5. COCOK DENGAN SPELL FURY

Menurut kalian Marksman lebih enak jika dipakai dengan Fury, tetapi masalah Jungle, Marksman tidak mendapat keuntungan jika membunuh monster. Mage rata rata menggunakan spell Retribution untuk mendapatkan kill monster berguna naik level dan uang banyak. Jika didalam peperangan menurut user Marksman, jika di pasang spell Fury itu memberi keuntungan dalam tim, tetapi menurut saya itu tidak memberi pengaruh. Walaupun anda menggunakan Fury akan tetap kalah dengan skill Stun, jadi Stun itulah yang membuat Mage sedang naik daun.

Read Also:

Related Posts

1 comment:

Anonymous said...

marksman yg bisa nge jawab itu semua yaitu moskov
-bisa lari pake skill 1
-bisa stun pake skill 2